Minggu, 30 April 2017

JUAL JAJANAN PASAR DI BEKASI: JUAL ÉCLAIR COKLAT SEBAGAI HIDANGAN SNACK BOX

JUAL ÉCLAIR COKLAT SEBAGAI HIDANGAN SNACK BOX

Bagi anda penggemar pastry, mungkin anda tidak asing dengan kue yang satu ini. Éclair coklat mengunakan bahan sus sebagai kulitnya. Diisi dengan vla dan diatasnya disiran dengan coklat cair. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis neiman marcus canada goose down coats on sale https://www.canadagoosejacketsoutsale.com Canada Goose victoria parka online discounts, sangat nikmat dinikmati pada acara penting anda.

Éclair coklat dapat anda pesan disini. Kami merupakan produsen kue kering dan kue basah, tradisional atau pastry lainnya, yang berada di daerah Jakarta Timur. Kami melayani pemesanan snack box untuk seluruh wilayah di Jakarta dan Bekasi.

Pastry Snack Box telah berdiri sejak 3 tahun yang lalu. Pemesanan snack box dapat anda lakukan minimal H-1. Anda dapat melihat jenis kue lainnya di http://pastrysnackbox.com/. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di 085781572087 / 081212905120. Setiap snack box yang dipesan akan langsung kami antar ke tempat tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar