Minggu, 30 April 2017

JUAL JAJANAN PASAR DI BEKASI: JUAL SEMAR MENDEM SEBAGAI HIDANGAN SNACK BOX

JUAL SEMAR MENDEM SEBAGAI HIDANGAN SNACK BOX

Semar mendem merupakan makanan khas solo. Hampir sama dengan lemper canada goose down bomber jacket with hood https://www.cheapcanadagooseparkas.ca/ Canada Goose kensington parka sale 2015, bedanya pada bungkusannya. Lemper dibungkus dengan daun pisang, sedangkan semar mendem dibungkus dengan kulit dadar yang bisa dimakan. Pembuatannyapun sangat mudah. Kulit dadar terdiri dari campuran bahan utama yaitu telur dan terigu. Isiannya terdiri dari ketan dan ayam atau abon sesuai selera anda.

Anda tidak perlu bersusah payah untuk membuat semar mendem dalam jumlah yang banyak. Anda cukup memesannya kepada kami, maka semar mendem yang anda pesan akan kami antar langsung ke tempat anda. Anda tidak perlu khawatir mengenai rasa. Kami telah berpengalaman lebih dari 3 tahun dalam memproduksi kue.

Pastry snack box merupakan produsen kue basah dan kue kering yang berada di Jakarta Timur. Tidak hanya semar mendem, macam-macam kue lainnya dapat anda pesan untuk acara-acara penting anda. Anda dapat melihat menu lainnya di http://pastrysnackbox.com/. Cukup dengan biaya Rp. 7.500 / box anda dapat menikmati 3 kue dan 1 air minum.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami di 085781572087 / 081212905120.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar